DPD II Partai Golkar Pidie Jaya Resmi Membuka IIMusyawarah Kecamatan (Muscam)

Ketua DPD II Partai Golkar Pidie Jaya Khalid,S.Pd.I secara resmi membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar kecamatan Meureudu, dan Kecamatan Meurah Dua , Selasa (26/01/2021).

Dalam sambutannya, Khalid,S.Pd.I mengatakan bahwa partai memiliki harapan besar kepada Pimpinan Kecamatan (PK) maupun Pimpinan Desa (Pimdes) terpilih. “Sebagai ujung tombak partai, PK dan Pimdes berperan penting dalam menjaring suara Golkar, sehingga ke depannya dapat menjadi lebih besar dari sekarang,” kata dia.

Muscam, lanjut Khalid,S.PD.I, bertujuan untuk menyegarkan kepengurusan agar membawa dampak elektoral partai Golkar ataupun calon dari Golkar.
“Setelah Muscam ini saya beri waktu 15 hari untuk pengurus PK harus real, ada, ataupun nyata. Tak peduli tokoh ataupun tidak, yang terpenting mau bahu – membahu memenangkan Golkar,” tutur Ketua AMPI Aceh ini sembari di sambut gemuruh tepuk tangan oleh para kader.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pidie Jaya itu,Khalid, S.Pd.I sodi,meminta pengurus PK dan kader Golkar se-Kecamatan Merueudu dan Meurah Dua untuk bersinergi demi mencapai target-target politik Partai Golkar.

Hal itu diungkapkannya saat kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-2 PK Partai Golkar Kecamatan Meureudu Dan Meurah Dua, yang dilaksanakan di Ballroom Kecamatan Meureudu,selasa(26/01/21)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD II partai Golkar Kabupaten Pijay , Pengurus Desa se-Kecamatan
Meureudu , ketuaorganisasi hasta karya meureudu, dan Tokoh Masyarakat Golkar pijay

“Untuk mencapai target-target politik, para ketua PK Terpilih tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan para pimdes ,pengurus dan kader lainnya Karena itu para Pimdes merupakan ujung tombak dalam meraih suara di Kecamatan Meureudu dan Meurah Dua ,” terang Khalid

Khalid,meminta Ketua PK untuk mengajak berembuk dan bermusyawarah para pimdes dalam setiap pengambilan keputusan, sehingga kerja akan semakin ringan dan target Partai Golkar akan terlaksan

Setelah Muscam ini Khalid,S.Pd.I mengatakan akan turun ke desa-desa untuk memastikan jajaran kepengurusan itu ada.

Khalid menyebutkan tugas para kader Golkar ada dua, yakni menjaga eksistensi di semua tingkatan dan melakukan penggalangan massa.

Untuk itu ia mengajak kader Golkar Pidie Jaya harus memenangkan Ketua DPD l Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif sebagai Cagub Provinsi Aceh yang akan mendatang. Sedangkan untuk Calon Presiden 2024 Khalid mengajak seleluruh kader Golkar dari tingkat DPD ll sampai ke akar remput untuk sama-sama mendorong dan memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden mendatang,” katanya.

Selain itu, para kader juga harus berjuang keras dan saling bahu-membahu agar kader-kader Partai Golkar Pijay dan calon yang diusung partai ini dapat memenangi pesta demokrasi tersebu.

Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Pidie Jaya, Samsul Rizal mengatakan, dari hasil kegiatan muscam bertujuan untuk menghidupkan kembali mesin Partai, agar target dari partai dapat terwujud.

Masih katanya, PK Partai Golkar Meuruedu terpilih yaitu Pak Zulkifli Majid dan PK Partai Golkar Meurah Dua Pak Abubakar Ansari bukanlah orang baru. “Pak Zul dan Pak Abubakar adalah tokoh kebanggaan dari partai Golkar Pidie Jaya,” katanya.

Untuk itulah, Samsul Rizal melanjutkan, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Legislatif (Pileg) mendatang Partai Golkar harus menjadi nomor satu dan terdepan di Kabupaten Pidie Jaya.

“Golkar Pidie Jaya akan terus melakukan perbaikan, dimulai dari pucuk pimdes, agar cita-cita dan tujuan serta harapan partai dapat terwujud,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top